MENGAPA KELAMIN MENGELUARKAN CAIRAN KERUH

MENGAPA KELAMIN MENGELUARKAN CAIRAN SEPERTI NANAH - Kok bisa kelamin mengeluarkan cairan seprti nanah?tenti saja jawabanya gampang,bagi wanita sangat renta terhadap penyakit cairan seperti nanah,bisa melalui hubungan yang ber ganti ganti pasangan,bisa dari cara membasuh organ kewanitaan yang tidak benar,bisa juga dari makanan.begitu juga untuk mengobati penyakit kelamin anda tidak boleh sembarangan membeli obat yang ada di toko toko,anda harus pandai untuk memahami bahan yang di gunakandan efek sang ada pada obat itu.

Call:081350032527,087733170293
Wa:081350032527


De natrur indonesia menjual obat herbal yang terjamin aman untuk pengobatan karena obat de nature tidal menimbulkan efek samping,jadi pasien tidak perlu ragu untuk mengonsumsi obat kami,obat hrbal denature salain aman dari efek samping obat de nature juga ter golong cepat untuk proses pentembuhan.


Produk kami aman untuk di konsumsi terbukti dengan sudah terdaftarnya produk kami pada BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan) dan bisa anda cek sendiri pada webnya BPOM.

SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS!!!
Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WA ke salah satu nomor kami 081350032527,087733170293 untuk konsultasi dan pemesanan. Agar lebih jelas tentang gejala dan cara pengobatan yang tepat silahkan anda simak artikel ini sampai tuntas

Kencing nanah adalah tahab awal dari penyakit sipilis,jika tidak segera di obati biasanya menyebabkan bentolan yang kecil dan tanpa rasa sakit. Terkadang hal itu menyebabkan pembengkakan di kelenjar getah bening di dekatnya. Jika Anda tidak mengobatinya, sifilis biasanya menyebabkan ruam kulit yang tidak gatal, sering di tangan dan kaki Anda. Banyak orang tidak memperhatikan gejala selama bertahun-tahun. Gejala bisa hilang dan kembali lagi.

Luka yang disebabkan oleh sifilis membuat anda lebih mudah untuk mendapatkan atau menularkan virus HIV pada seseorang saat berhubungan seks. Jika Anda hamil, sifilis dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi yang sedang anda kandung, atau Anda bisa kehilangan bayi Anda. Dalam kasus yang jarang terjadi, sifilis menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan bahkan kematian.

Sifilis mudah disembuhkan dengan antibiotik jika Anda menyadari dan mengobatinya lebih awal. Penggunaan kondom lateks yang benar sangat Mengurangi risiko anda menangkap atau menyebarkan sifilis.

Tahapan-tahapan Sipilis (Raja Singa)

Sifilis primer

Penampilan ulkus bulat tanpa rasa sakit, mirip dengan luka terbuka yang disebut sariawan, di tempat bakteri tersebut masuk. Biasanya muncul sekitar 3 minggu setelah infeksi dan bisa sembuh sendiri sekitar 6 minggu tanpa ataupun dengan pengobatan. Beberapa orang mengembangkan lebih dari satu sariawan atau luka.

Sifilis sekunder

Gangguan yang muncul sekitar 2-10 minggu setelah Luka atau lecet pada kulit yang tidak gatal yang mungkin muncul di telapak tangan, telapak kaki dan area tubuh kecil lainnya, meski juga bisa meluas ke sebagian besar anggota tubuh. Selain itu tanda sipilis pada fase sekunder yang biasa di rasakan oleh penderita adalah sebagai berikut :
  • Sakit Kepala
  • Sakit Tenggorokan
  • Peradangan Kelenjar Getah Bening
  • Demam
  • Sakit Persendian
  • Kerontokan pada Rambut
Sifilis Laten
Jika Anda tidak melakukan pengobatan pada sifilis, Penyakit ini akan berpindah dari tahap sekunder ke tahap Laten (tersembunyi), tahap ini tidak memiliki gejala. Tahap laten bisa berlangsung bertahun-tahun. Tanda dan gejala mungkin tidak akan pernah kembali, hingga penyakit ini mungkin berlanjut ke tahap tersier (keempat).

Sifilis Tersier

Sekitar 15 sampai 30 persen orang yang terinfeksi sifilis yang tidak mendapatkan pengobatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier (akhir). Pada tahap akhir ini, penyakit Sifilis bisa merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian. Masalah ini mungkin terjadi bertahun-tahun setelah infeksi yang asli tanpa adanya pengobatan.

Sifilis Kongenital

Bayi yang lahir dari wanita yang menderita sifilis sangat beresiko terinfeksi bakteri Sifilis, bakteri tersebut menginfeksi melalui plasenta atau saat lahir. Sebagian besar bayi yang baru lahir dengan sifilis kongenital tidak memiliki gejala, walaupun beberapa mengalami ruam di telapak tangan dan telapak kaki mereka. Gejala selanjutnya mungkin termasuk tuli, kelainan bentuk gigi dan hidung pelana - di mana jembatan hidung runtuh.

Sipilis (Raja Singa) termasuk Infeksi Menular Seksual (IMS) di sebabkan oleh bakteri yang di sebut Treponema Pallidum. Bakteri ini awalnya menyerang pada Leher Rahim (Serviks), Saluran Kencing dan Sperma (Uretra), Dubur, dan juga Tenggorokan. Bakteri Sipilis jika tidak segera di obati akan terus berkembang di dalam tubuh dan menyerang anggota tubuh lainnya hingga mengakibatkan komplikasi penyakit lainnya seperti saraf, otak, kerusakan fungsi hati, jantung dan lainnya. Bakteri Sipilis juga dapat terbengkalai di dalam tubuh manusia hingga aktif di kemudian hari setelah memasuki tahapan akhir dan sudah menimbulkan komplikasi penyakit lainnya yang akan mempersulit proses penyembuhan.

Lesi sifilis tersier biasanya terjadi dalam 3-10 tahun infeksi. Keluhan pasien biasanya disebabkan oleh nyeri tulang, yang digambarkan sebagai rasa sakit yang menusuk dan membosankan pada malam hari.

Keterlibatan SSP dapat terjadi, dengan menghadirkan gejala yang mewakili daerah yang terkena dampak (misalnya, keterlibatan otak seperti sakit kepala, pusing, gangguan mood, kekakuan leher, penglihatan kabur, dan keterlibatan spinal cord [gejala bulbar, kelemahan dan pemborosan korset bahu dan otot lengan, inkontinensia, impotensi]).

Beberapa pasien dapat hadir hingga 20 tahun setelah infeksi dengan perubahan perilaku dan tanda-tanda demensia lainnya, yang merupakan indikasi paresis.

Waktu yang di butuhkan beralihnya antar tingkatan berbeda-beda pada setiap orang dan terlebih bakteri penyebab Sipilis dapat tertidur di dalam tubuh hingga beberapa tahun dan tidak menimbulkan efek apapun dan dapat secara tiba-tiba bangun dan menimbulkan tanda yang langsung parah.

Tentang Sipilis (Raja Singa)

Sifilis adalah Penyakit Menular Seksual (PMS) telah mempengaruhi jutaan orang selama ribuan tahun. Berabad-abad yang lalu epidemi kuat, dan sebelum berkembangnya antibiotik, Sipilis merupakan suatu Penyakit yang hampir selalu menimbulkan komplikasi dan kematian yang parah. Saat ini jumlah kematian akibat sifilis tergolong rendah, berkat perawatan medis yang menyerang bakteri Penyebab Siplis.

Sifilis juga bisa merusak katup jantung. Orang dewasa yang menderita sifilis yang menular atau Penyakit Menular Seksual lainnya diperkirakan memiliki risiko tertular HIV lebih besar hingga dua sampai lima kali lipat. Luka Sifilis yang mudah berdarah, memudahkan bagi virus HIV untuk memasuki aliran darah Anda selama aktivitas seksual. Kehamilan dan komplikasi persalinan Jika Anda hamil, Anda mungkin menularkan sifilis ke bayi Anda yang belum lahir. Sifilis kongenital meningkatkan risiko keguguran, lahir mati, atau kematian bayi baru lahir dalam beberapa hari setelah kelahiran. Saat ini Tidak ada vaksin untuk mencegah sifilis. Untuk membantu mencegah penyebaran sifilis, ikuti saran berikut:
  • Monogami (Melakukan kontak seksual hanya dengan satu pasangan)
  • Gunakan kondom lateks
  • Hindari narkoba.
  • Penggunaan alkohol atau obat-obatan terlarang
  • Bertukar Jarum Suntik tanpa di sterilkan terlebih dahulu
Infeksi ini berkembang dalam 4 tahap. 

Yang pertama dikenali oleh sakit dan yang kedua dimanifestasikan oleh banyak gejala. Tahap akhir bisa berlangsung selama beberapa tahun tanpa menimbulkan gejala, namun jika tidak diobati, orang tersebut bergerak ke tahap tersier, tahapan yang paling berat dan yang dapat mengakibatkan kematian.

Anggota tubuh yang terinfeksi Sipilis (Raja Singa)

Saluran Kencing Dan Sperma (Uretra)

Umumnya bakteri Sipilis yang menginfeksi Saluran Kencing dan Sperma (Uretra) di derita oleh laki-laki dan masuk ke dalam tubuh melalui kontak seksual baik secara vaginal, anal, ataupun oral seks yang di lakukan baik dengan wanita atau sesama pria (Gay)

Leher Rahim (Serviks)

Wanita yang sering melakukan kontak seksual dengan banyak partner seks apalagi para Pekerja Seks Komersil (PSK) sangat beresiko terinfeksi bakteri Sipilis pada Leher Rahim (Serviks) yang biasanya masuk ke dalam tubuh melalui kontak seksual dengan cara vaginal. bertukar mainan seks dan tidak di lapisi kondom baru setiap akan di gunakan juga dapat menjadi faktor masuknya bakteri penyebab Sipilis pada Leher Rahim.

Dubur (Anus)

Bakteri Sipilis (Raja Singa) yang menginfeksi pada dubur umumnya di derita oleh pasangan penyuka sesama jenis (Gay). Penularan infeksi pada dubur adalah karena melakukan anal seks atau memasukkan kelamin laki-laki ke dubur pasangannya.

Tenggorokan

Infeksi Bakteri Sipilis pada tenggorokan di sebabkan karena melakukan kontak seksual secara oral seks yang di lakukan oleh wanita ke pasangannya atau banyak juga di derita oleh kaum homo seksual (Penyuka sesama pria).

Perlu di ingat, bakteri Sipilis tidak dapat bertahan lama di luar tubuh inangnya sehingga sangat jarang bakteri Sipilis menular karena bertukar pakaian, peralatan makan (Sendok, Gelas, Dsb), menggunakan fasilitas publik (Toilet dan kolam renang) dengan penderita Sipilis (Raja Singa).

Tanda-tanda Sipilis (Raja Singa)

Kita harus menyimpan indeks kecurigaan yang tinggi untuk mendiagnosa sifilis, karena manifestasi sifilis (terutama sifilis lanjutan) tidak sespesifik dan mungkin menyamarkan pada banyak penyakit lainnya.
Perhatian yang ketat terhadap waktu terjadinya dan gejala diperlukan untuk mengetahui stadium yang tepat.
Dapatkan riwayat seksual dan sosial secara menyeluruh dari penderita, termasuk jumlah pasangan seksual, penggunaan kondom, riwayat PMS (Penyakit Menular Seksual) pada pasien dan pasangannya, penggunaan obat intravena (IV) atau vaksin.
Pada anak-anak dan bayi, carilah riwayat ibu, riwayat terpajang pada individu  atau dengan produk darah, dan riwayat pelecehan seksual.
Setiap orang akan merasakan tanda-tanda awal terinfeksi penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) yang berbeda-beda baik laki-laki ataupun perempuan dan tergantung kekuatan sistem imunitas dari tubuh penderita. Berikut adalah isyarat atau tanda-tanda awal infeksi dari bakteri sipilis yang umum di rasakan.

Pada Penderita Laki-laki.

Pada Penderita laki-laki umumya merasakan tanda-tanda atau isyarat terinfeksi bakteri pada hari ke 7 sampai hari ke 14 setelah masuknya bakteri ke dalam tubuh. Adapun Tanda-tandanya sebagai berikut:
  • Terasa Sakit pada ujung alat reproduksi atau kelamin ketika buang air seni ataupun melakukan hubungan seksual.
  • Munculnya air kental berwarna putih agak gelap dari alat reproduksi atau kemaluan.
  • Tiba-tiba Lecet Memerah yang tidak terasa sakit pada sekitar selangkangan sampai kelamin.
  • Keluarnya Ruam Merah pada Semua anggota badan bisanya pada punggung dan sekitar telapak tangan.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
Pada Penderita Perempuan

Penderita perempuan seringkali tidak merasakan Isyarat atau tanda-tanda dari sipilis atau baru merasakannya pada hari ke 14 sampai hari ke 30 setelah masuknya bakteri ke dalam tubuh. Adapun tanda-tanda atau isyarat yang umum di rasakan pada wanita:
  • Keluarnya cairan keputihan abnormal dari alat reproduksi atau rahim.
  • Alat Reproduksi terasa tidak nyaman dan muncul luka yang tidak terasa sakit.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata.

Tanda-tanda atau isyarat awal Sipilis (Raja Singa) yang cukup ringan menyebabkan banyak orang yang mengabaikannya atau hanya mengira tanda tersebut akibat dari bakteri penyabab penyakit kulit atau infeksi biasa, dan jika pada seseorang yang sudah berumah tangga akan menularkan pasangannya dan terjadi penularan pingpong atau dari suami ke istri dan balik lagi dari istri ke suami sampai tanda-tanda infeksi di sadari. Atau jika seorang Pekerja Seks Komersil yang tidak menyadari bahwa dia telah terinfeksi bakteri penyakit kelamin Sipilis atau Raja Singa akan menularkan kepada setiap orang yang menggunakan jasanya dan Sipilis pun akan terus menyebar.

Pengobatan Sipilis (Raja Singa)

Pengobatan pada penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) dapat di lakukan dengan memberikan suntikan Pinisilin atau antibiotik. Manfaat dari Pinisilin ialah untuk mehentikan pertumbuhan bakteri tertentu dan pada kasus ini untuk membunuh bakteri Treponema Pallidum. sedangkan fungsi dari antibiotik adalah untuk membunuh semua bakteri yang kemungkinan masuk setelah Bakteri Penyebab Sipilis Menginfeksi tubuh penderitanya. Selain menggunakan Zat kimia pinisilin dan antibiotik terdapat juga beberapa tumbuhan yang berfungsi atau bermanfaat sama dengan pinisilin dan antibiotik seperti Kayu Kedondong, Bawang Putih, Gula Aren serta beberapa Ramuan tertentu.

1. Obat Sipilis Kayu Kedondong

Cara meramu obat Sipilis (Raja Singa) menggunkan kayu kedondong adalah dengan memotong kayu dari buah kedondong sebesar 5 jari kemudian merebusnya menggunakan air bersih hingga air rebusan tinggal separuhnya. Setelah itu saring air rebusan tersebut lalu meminumnya 2 kali sehari dengan takaran satu gelas sekali minum.

2.Obat Sipilis Bawang Putih

Untuk mengobati Sipilis (Raja Singa) menggunakan bawah putih dapat de lakukan dengan mengkonsumsi bulat-bulat bawang putih sebanyak 3 butir atau siung. dan jika anda tidak dapat memakan bulat-bulat bawang putih jug dapat di iris dan di campurkan dengan air Putih dan di minum rutin 3 kali sehari.

3. Obat Sipilis Gula Aren

Pengobatan Sipilis yang di lakukan dengan gula aren adalah dengan meramu sendiri gula aren di campur dengan pulosari, kayu timur, adas, dan juga akar pohon temblekan.
Cara meramunya adalah dengan menggmbil gula aren 3 potong, 1 potong pulosari, 1 potong kayu timur sepanjang 8 cm, adas 3/4 sendok teh, dan 1/4 akar pohon temblekan. setelah semua bahan terkumpul, potong-potong semu bahan dan rebus lah menggunakan air putih sampai air benar-benar mendidih. setelah itu dinginkan rebusan tersebut lalu saring airnya. minumlah air rebusan yang sudah di saring tersebut secara rutin 3 kali sehari dengan takaran 3/4 gelas untuk sekali minum.

Cara Penularan Sipilis (Raja Singa)

Bakteri Penyebab penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) dapat masuk ke tubuh anda melalui beberapa cara  seperti :


Melakukan Kontak Seksual dengan Penderita Sipilis baik itu secara Vaginal, Anal, ataupun Oral Seks.
Sex toy (Mainan Seks) yang terkontaminasi bakteri penyebab Sipilis dan tidak di lapisi dengan alat kontrasepsi kondom yang baru sebelum di gunakan juga dapat menularkan bakteri penyebab penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa)
Penggunaan jarum Suntik secara bergantian dengan penderita dan tidak di sterilkan dulu juga termasuk faktor dari masuknya bakteri penyebab penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa). Penggunaan jarum suntik tersebut biasanya di lakukan oleh mereka pecandu narkoba atau dapat juga di lakukan oleh pegawai Rumah Sakit yang Lalai
Perlu anda ketahui, bakteri penyebab penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) tidak dapat bertahan hidup lama di luar tubuh manusia, sehingga sangat jarang Penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) menular melalui bergantian memakai pakaian, peralatan makan (Gelas, Piring, Sendok, Dsb), Fasilitas umum (Kolam Renang, Toilet, Dsb) dengan penderita Sipilis.


Cara Mengetahui Sipilis (Raja Singa)

Selain dengan melihat tanda-tanda dan isyarat yang di atas, untuk memastikan bahwa anda telah terinfeksi bakteri penyakit kelamin sipilis juga dapat di lakukan dengan beberapa cara seperrti berikut ini:

1. Tes Darah

Melakukan tes darah pada laboratorium merupakan langkah yang sangat tepat untuk mengetahui bahwa anda terinfeksi Bakteri Sipilis atau tidak melalui tes imunitas atau antibody. Jika anda memang positif terinfeksi pasti akan menunjukan hasil positif. Akan tetapi, untuk tes antibody memiliki kekurangan yaitu walaupun anda sudah sembuh beberapa bulan dan ingin memastikan dengan melakukan test antibody lagi hasilnya akan tetap positif, Maka dari itu untuk memastikan infeksi yang terbaru perlu melakukan pengecekan tambahan yang di sebut RPR test.

2. Test Pada Cairan Akibat Infeksi

Selain tes pada darah,Untuk cara selanjutnya test ini hanya dapat di lakukan pada penderita yang baru memasuki fase atau tingkatan pertama dan kedua penyakit sipilis untuk mengetahui anda terinfeksi bakteri pada Sipilis (Raja Singa) adalah dengan melakukan test pada cairan yang di sebabkan oleh infeksi baik itu pada luka atau cairan yang keluar dari alat reproduksi atau kelamin.

Komplikasi Akibat Sipilis

Jika anda sudah merasakan tanda atau gejala pengobatan yang di lakukan sesegera mungkin sangatlah di anjurkan karena bakteri sipilis yang tidak segera di netralisir akan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya seperti berikut ini :
  • Gangguan Pada Saraf
  • Mulai menurunnya fungsi penglihatan
  • Kerusakan Fungsi Jantung
  • Impotensi
  • Gangguan Pada Jaringan Pembuluh Darah
Pencegahan Sipilis (Raja Singa)

Dalam pencegahan penyakit kelamin Sipilis atau raja singa adalah dengan setia kepada pasangan anda dan terus menghindari bergonta-ganti pasangan atau melakukan Seks Bebas. Menggunakan kondom juga dapat mencegah penularan bakteri penyebab Sipilis (Raja Singa), walaupun begitu anda tetap harus waspada dan jangan mentang-mentang anda sudah menggunakan kondom anda akan selalu terjaga dari bakteri Sipilis (Raja Singa) dan tetap melakukan Seks Bebas.

Hindari melakukan seks yang tidak wajar seperti melakukan Seks menggunakan lubang belakang (Anus) atau biasa di sebut anal seks karena seks yang tidak wajar tersebut dapat memicu tumbuhnya bakteri penyebab Sipilis (Raja Singa). Selain melakukan oral seks, Oral seks juga sama saja dapat menjadi awal penularan Sipilis (Raja Singa).

Ketika anda sudah terinfeksi Sipilis (Raja Singa) jauhilah semua kontak seksual walaupun secara vaginal, anal, ataupun oral Seks karena semua kegiatan tersebut dapat menjadi media penularan penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) sehingga anda akan menularkan penyakit anda kepada pasangan anda.

Perlu anda ketahui bahwa selain melalui kontak seksual, penyakit kelamin Sipilis (Raja Singa) juga dapat menular melalui media lainnya seperti dildo (mainan seks) yang terkontaminasi dan tidak selalu di lapisi kondom baru sebagai antisipasinya. Untuk Para Pecandu Narkoba yang menggunakan jarum suntik secara bergantian juga dapat menularkan penyakit Sipilis atau anda yang menggambar tato di tubuh pastikan jarum yang di gunakan sudah di sterilkan.

Dan untuk yang terakhir dan sangat penting yaitu bagi Ibu Hamil yang sudah pernah menjadi penderita Sipilis atau penyakit kelamin agar segera mengecek kembali sesegera mungkin setelah memasuki kehamilan karena bakteri Sipilis dapat menurun dari ibu hamil baik pada proses kehamilan ataupun pada proses persalinan.

Apa Saja Yang Tidak Boleh Di Makan Dalam Pengobatan Sipilis
 
  • Segala Macam Telor Unggas, Baik Ayam, Bebek, atau yang lainnya.
  • Segala Jenis Daging termasuk Sapi, Kambing, ataupun Unggas
  • Segala Macam Ikan terutama Bandeng, Tongkol, Ikan Asin atau semua jenis seafood
  • Semua Jenis Kacang-kacangan termasuk kacang panjang, dan kacang tanahJika anda termasuk penyuka kopi sebaiknya hindari pada proses pengobatan 
Dengan bertambahnya hari, penderita penyakit kelamin tidak terkecuali Sipilis semakin bertambah banyak yang di sebabkan karena semakin maraknya kegiatan seks bebas baik dari pergaulan bebas pemuda pada zaman sekarang atau karena semakin menjamurnya tempat-tempat prostitusi baik di dalam kota-kota besar sampai masuk ke pelosok-pelosok desa. Oleh sebab Itu, Kami Berusaha membantu para penderita penyakit kelamin dengan melayani konsultasi gratis seputar penyakit kelamin dan juga menyediakan Produk obat herbal yang kami produksi menggunakan bahan yang 100% alami yang di ramu oleh tenaga ahli kami, serta di bantu dengan peralatan yang modern yang tentu lebih higienis.






Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah


Hanya  Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!
KONTAK KAMI Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.Melayani sepenuh hati
telsel:081350032527
 
XL:087733170293
 
Whatsaap:081350032527


  • UNTUK MEMBANTU PROSES PENYEMBUHAN SEBAIKNYA
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami


Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081350032527

Previous
Next Post »